Jul 17, 2012

Sewa Kendaraan di Bali

    Sumber: http://www.pawongan.com/id/bali-vehicle-rental/seseh-bali-kuta/
    Rental Mobil dan Motor Berasuransi di Seseh Bali
    Menyewa mobil atau sepeda motor menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata menarik di Bali. Selain lebih ekonomis, perjalanan wisata anda bersama kolega atau keluarga akan terasa lebih nyaman dan praktis. Kami menyediakan rental mobil dan sepeda motor murah berasuransi di Bali. Seseh Bali Car Rental Kuta yang telah berdiri semenjak tahun 2007, hadir untuk selalu memberikan layanan transportasi profesional bagi para pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah raja. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
    Seseh Bali Car Rental Kuta memberikan solusi jitu bagi para pelanggan atau wisatawan yang ingin mengatur kebutuhan akan mobil dan sepeda motor selama libur atau keperluan bisnis di Bali. Kami menawarkan harga super murah, tetapi tetap mengedepankan kualitas armada kendaraan yang prima. Pemeriksaan mesin dan suku cadang rutin dilakukan secara berkala demi memastikan kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan. Hal terpenting dan juga nilai tambah dari jasa rental mobil dan sepeda motor kami adalah semua kendaraan rental yang tersedia berasuransi, sehingga para pelanggan akan lebih tenang selama memacu kendaraan yang mereka sewa.
    Bagi anda yang ingin mengendarai mobil atau sepeda motor sendiri untuk sekedar melihat-lihat atau mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, tapi anda tidak hapal dengan seluk-beluk jalan di Bali, jangan khawatir. Kami telah melengkapi armada kendaraan kami dengan GPS, sehingga anda tidak akan tersesat selama perjalanan anda. Pacu mobil atau sepeda motor rental yang anda sewa ke tempat-tempat wisata yang belum pernah anda eksplorasi sebelumnya dengan panduan GPS, suatu pengalaman tersendiri yang sangat sayang untuk dilewatkan .
    Tersedia pula paket rental beserta supir. Bagi anda yang benar-benar ingin menikmati waktu liburan, pilihan sewa dengan supir ini adalah pilihan yang tepat. Sangat cocok bagi mereka yang berwisata secara berkelompok atau berwisata bersama keluarga. Supir-supir kami yang berpengalaman dan terpercaya siap mengantar anda ke tempat-tempat menarik di seluruh Pulau Bali.
    Urusan rental mobil atau sepeda motor di Bali akan menjadi lebih mudah bersama kami. Prosedur penyewaan kami sangat mudah dan tidak berbelit-belit sehingga anda tidak akan kehilangan sedetikpun waktu anda yang sangat berharga. Seseh Bali Car Rental Kuta memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Tersedia pilihan rental mobil tanpa supir, rental mobil beserta supir, rental mobil beserta supir dan bensin, serta rental sepeda motor. Selain itu tersedia juga jasa tur keliling Bali serta berbagai macam pilihan paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak lupa, Seseh Bali Car Rental Kuta juga menyediakan jasa antar jemput dari dan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Kami juga selalu memberikan penawaran khusus untuk harga-harga rental mobil atau sepeda motor beserta bonus-bonus lainnya yang sangat menarik dan benar-benar sayang untuk dilewatkan. Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan, semua harga sewa yang kami tawarkan adalah benar-benar murah, silakan dibandingkan.
    Kami menyediakan berbagai macam pilihan jenis dan merk kendaraan yang siap menjadi teman perjalanan anda. Tersedia pilihan kendaraan otomatis dan manual baik mobil ataupun sepeda motor yang siap anda sewa. Untuk mobil tersedia Suzuki Jimny, Daihatsu Taruna, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki APV, dan Toyota Kijang Innova. Sedangkan untuk sepeda motor tersedia Honda Tiger, Honda Supra, Honda Vario, Yamaha Mio, dan Yamaha Nouvo. Kami mempersilakan para pelanggan untuk memilih tipe kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.
    Seseh Bali Car Rental Kuta juga menawarkan paket wisata menarik :

    Paket Wisata Gunung Api Kintamani : Rp 380.000,-/Mobil
    Mengunjungi Desa Batubulan untuk meliahat tari Barong dan Keris, Celuk pengerajin emas dan perak, Batuan dengan lukisah khas Bali, Mas dengan ukirannya, Gunung Api Kintamani and Danau Batur, Pura Sebatu, dan Tegallalang dengan terasering sawah yang luar biasa.

    Paket Wisata Singaraja : Rp 450.000,-/Mobil
    Mengujunig Pacung terasering sawahnya, pasar buah Bedugul, Pura di Danau Beratan, Air Terjun Gigit, Pantai Lovina, Air Panas Banjar, pada perjalanan kita akan melihat hutan yang dipenuhi kawanan monyet.

    Paket Wisata Tanah Lot : Rp 350.000,-/Mobil
    Mengunjungi Pura Tanah Lot, Alas Kedaton, Pacung dengan persawahannya, Danau Beratan Bedugul, dan Pura Taman Ayun.

    Paeket Wisata Besakih : Rp 400.000,-/Mobil
    Mengujungi Pura Besakih terbesar di Bali, Bukit Jambul dengan persawahannya, Klungkung Kertagosa tempat sidang tempo dulu, Pura Goa Lawah yang berisi gua kelelawar.

    Uluwatu dan Kecak Dance : Rp 350.000,-/Mobil
    Mengunjungi Pura Uluwatu yang terletak di tepi terumbu karang di Selatan Bali untuk melihat matahari terbit, Samudera India dan beberapa monyet, dan ketia menunggu matahari terbit kita dapat melihat Tari Kecak dan tarian api dengan cerita epik Ramayana.

    Paket Wisata Kota Denpasar : Rp 350.000,-/Mobil
    Mengunjungi Kota Denpasar untuk melihat-lihat pasar tradisional, Museum Bali, dimana kita dapat melihat kebudayaan Bali, Taman Werdhi Budaya untuk melihat benda-benda seni Bali.

    Paket Wisata Taman Burung Bali dan Ubud : Rp 350.000,-/Mobil
    Mengunjungi Taman Burung Bali di Desa Batu Bulan untuk melihat berbagai jenis burung, dan berlanjut menuju desa seni Ubud and tempat peristirahatan para wisatawan.

    Tari Legong : Rp 350.000,-/Mobil
    Mengunjungi desa seni Ubud untuk melihat Tari Legong, ditarikan oleh beberapa penari wanita dengan pakaian khas Bali, ditemani oleh musik gambelan Bali, tarian menampilkan cerita Rangke Sari dan Prabu Lasem.
    Dengan pelayanan terbaik dan harga murah yang selalu bisa ditawar, sudah selayaknya jika anda memilih kami Seseh Bali Car Rental Kuta sebagai mitra untuk memenuhi kebutuhan sewa mobil atau sepeda motor anda di Bali. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan anda adalah kebanggan tersendiri. Seseh Bali Car Rental Kuta selalu siap melayani anda. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan dan penawaran. Bagi anda yang saat ini berada di wilayah Kuta dan sekitarnya, silakan kunjungi tempat kami sesuai dengan alamat yang tertera atau menghubungi kami melalui telepon dan kontak form yang tersedia.

    CV. SESEH BALI CAR RENTAL KUTA
    Jl. Kendedes No. 34 Kuta
    Badung 80361
    Telepon: +62-361 745 08 84, +62-81 933 11 44 01, +62-85 739 77 31 34
    Fax: +62-361 43 88 14
    Harga Seseh Bali Car Rental
    Tanpa Supir
    24 Jam
    Suzuki Jimny
    Rp 120.000,00
    Daihatsu Taruna
    Rp 180.000,00
    Daihatsu Xenia
    Rp 200.000,00
    Toyota Avanza
    Rp 200.000,00
    Suzuki APV
    Rp 200.000,00
    Toyota Kijang Innova
    Rp 350.000,00
    • Harga dalam Rupiah perhari (24 jam).
    • Tarif sewa termasuk asuransi dan nilai perlindungan maksimal US$50 dengan setiap kelebihan ditanggung pribadi.
    • Tarif sewa tidak termasuk bensin.
    • Terjangkau karena harga dapat dinegosiasikan.
    Dengan Supir
    9 Jam
    Daihatsu Taruna
    Rp 280.000,00
    Daihatsu Xenia
    Rp 300.000,00
    Toyota Avanza
    Rp 300.000,00
    Suzuki APV
    Rp 300.000,00
    Toyota Kijang Innova
    Rp 400.000,00
    • Harga dalam Rupiah perhari (9 jam).
    • Supir bekerja 9 jam per hari.
    • Jam tambahan mungkin berlaku jika diperpanjang.
    • Harga sudah termasuk asuransi mobil dan tidak termasuk bensin.
    • Terjangkau karena harga dapat dinegosiasikan.
    Supir & Bensin
    9 Jam
    Daihatsu Taruna
    Rp 380.000,00
    Daihatsu Xenia
    Rp 380.000,00
    Toyota Avanza
    Rp 380.000,00
    Suzuki APV
    Rp 380.000,00
    Toyota Kijang Innova
    Rp 550.000,00
    • Harga dalam Rupiah per hari (9 jam).
    • Jam tambahan adalah Rp 25.000,- perjam.
    • Harga sudah termasuk asuransi mobil, sopir, dan bensin.
    • Terjangkau karena harga dapat dinegosiasikan.
    Sepeda Motor
    24 Jam
    Honda Tiger
    Rp 70.000,00
    Honda Supra
    Rp 50.000,00
    Honda Vario
    Rp 50.000,00
    Yamaha Mio
    Rp 50.000,00
    Yamaha Nouvo
    Rp 50.000,00
  • Harga dalam Rupiah per hari (24 jam).
  • Tarif sewa termasuk asuransi dan nilai perlindungan maksimal US$100 dengan setiap kelebihan ditanggung pribadi.
  • Tarif sewa tidak termasuk bensin.
  • Terjangkau karena harga dapat dinegosiasikan.

1 comment:

  1. Terimakasih min informasinya, sangat bermanfaat.
    Oh ya, untuk info tambahan aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize untuk berbagai macam event di seluruh Indonesia bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam blogger min.

    ReplyDelete