Jul 17, 2012

Penginapan Murah di Bali (kelas backpackers)



Hotel murah dengan tarif di bawah seratus ribu per malam tersedia di Pulau Bali.
Hotel murah cocok untuk para backpackers, kelompok pelajar, dan wisatawan yang mengharapkan untuk menghemat biaya. Hotel-hotel murah tersebut mempunyai fasilitas yang memadai, bahkan beberapa diantaranya dilengkapi dengan kolam renang. Walaupun, beberapa tempat lainnya hanya menawarkan fasilitas standar. Hotel murah menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau, juga menyediakan akomodasi anggaran yang nyata dan layanan liburan yang menarik di Bali. Selain tujuannya adalah memang untuk menghemat biaya perjalanan, juga terdapat pertimbangan mengapa harus tinggal di sebuah hotel mewah dengan biaya mahal, karena sebagian besar waktu kita berada di luar hotel (bepergian).
Merupakan pengalaman yang menarik untuk tinggal di hotel-hotel murah ini.


Hotel Viking

Terletak di Kota Denpasar, Hotel Viking menawarkan kenyamanan dengan harga murah, cocok untuk kelompok pelajar dan backpackers. Dengan lokasi yang strategis di Jl. Diponegoro Denpasar, Hotel Viking menawarkan akses mudah ke tempat-tempat menarik di Denpasar seperti Rimo Trade Center, Ramayana Bali Mall, Tiara Dewata, Patung Catur Muka, Museum Bali, Pura Jagatnatha, Matahari Departement Store, Bajra Sandhi, dan Sanur.
Dengan total kapasitas 80 kamar, para tamu dapat memilih kamar mereka sendiri. Dengan harga murah, para tamu akan mendapatkan kamar dengan kipas angin / pendingin udara. Kamar dengan kipas seharga Rp 60.000,00 untuk 1 orang dan Rp 70.000,00 untuk 2 orang. Kamar dengan AC seharga Rp 120.000,00 untuk 1 orang dan Rp 150.000,00 untuk 2 orang.
Jangan takut kelaparan, anda dapat dengan mudah menemukan pusat kuliner lezat di Jl. Teuku Umar hanya dengan 5 menit berjalan kaki. Rasakan semua kemudahan selama anda tinggal di Denpasar bersama Hotel Viking.
HOTEL VIKING
Jl Diponegoro 120
Denpasar 80113
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 235153

 

Beneyasa I Beach Inn

Beneyasa I Beach Inn adalah hotel yang bagus dengan berbagai fasilitas dan keuntungan bagi keluarga dan kelompok, terletak hanya 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta. Berada pada Jalan Poppies Lane II yang dekat dengan berbagai restoran, toko-toko, dan bar. Hotel ini merupakan akomodasi yang terjangkau dan akan membuat anda menikmati liburan anda di Bali.
The Beneyasa I Beach Hotel memiliki pilihan kamar dengan kipas angin atau AC. Terdapat 50 kamar di hotel ini. Kamar termurah memiliki lantai ubin putih, bersih tapi tanpa dekorasi. Area teras yang teduh serta area taman yang tenang dan santai. Kamar mandi yang ada rata-rata bersih dengan toilet bergaya barat dan pada dindingnya telah dipasangi shower.
Hotel ini tidak memiliki tempat parkir yang memadai karena berada di pusat keramaian Jalan Popies, tetapi anda dapat memarkir mobil Anda di Legian, dengan keamanan yang memadai tentunya. Beneyasa I Beach Inn tidak memiliki kontak online sehingga anda hanya dapat melakukan pemesanan melalui nomor telepon di bawah ini.
Dengan harga murah dan fasilitas lengkap, Beneyasa I Beach Inn akan membuat anda menikmati liburan di Bali. Harga mulai Rp 90.000,00 per malam.


BENEYASA I BEACH INN
Poppies Lane II
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 754 180, +62-361 755 469

Dua Dara Inn

Dua Dara Inn terletak di Poppies Lane II, Kuta Bali. Sebuah hotel yang nyaman dan ramah untuk para tamu. Dua Dara Inn adalah hotel yang tepat untuk anda yang ingin menikmati liburan murah di Bali.
Kami menawarkan harga murah dan fasilitas yang baik. Kami memiliki 30 kamar, dimana setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower atau bak mandi. Kamar dengan kipas angin dan kamar mandi seharga Rp 150.000 untuk 2 orang dan Rp 90.000 untuk 1 orang. Kamar dengan AC, air panas, dan bak mandi seharga Rp 250.000 untuk 2 orang dan Rp 150.000 untuk 1 orang. Harga-harga tersebut termasuk pajak dan sarapan. Selain memiliki kamar yang nyaman, kami memiliki kolam renang yang bagus juga. Kami juga menyediakan menu khusus untuk sarapan para tamu.
Kami terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Terletak di Poppies Lane II, sehingga akan sangat mudah untuk pergi ke Pantai Kuta atau kawasan Legian dimana toko-toko, klub, dan restoran-restoran berada. Para pekerja kami yang luar biasa baik dan ramah, akan membuat anda merasa seperti di rumah ketika anda tinggal di sini.
DUA DARA INN
Poppies Lane II
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 754031

Komala Indah II Kuta

Komala Indah II Kuta terletak di Jalan Pantai Kuta, salah satu jalan utama di Kuta, Bali yang dipenuhi berbagai pilihan sarana akomodasi. Daerah ini dipenuhi dengan hotel-hotel melati dan wisma murah, tetapi kami adalah salah satu pilihan terbaik untuk akomodasi anda di Bali. Kami menawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau, menyediakan akomodasi dengan anggaran murah yang sebenarnya dan layanan yang menarik untuk liburan anda di Bali.
Dengan senyum dan salam hangat, staf kami siap memberikan pelayanan terbaik kami. Terletak di Kuta, membuat Komala Indah II Kuta sebagai hotel yang benar-benar strategis. Kita dapat menemukan banyak toko, restoran, diskotik, klub dansa, dan pub di sini.
Komala Indah II Kuta menawarkan kamar yang berjarak hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta. Kamar dengan kamar tidur yang nyaman, kipas, AC, dan tempat tidur ganda tersedia. Setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri dengan shower. Kamar diatur sedemikian rupa bergaya ruang keluarga, dengan mebel bambu di teras depan setiap kamar.
Cara terbaik untuk mencapai Komala Indah II dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah dengan taksi atau menyewa angkutan umum dan memerlukan hanya 15 menit berkendara. Terletak hanya 300 meter dari Pantai Kuta, Komala Indah II Kuta benar-benar akan membawa anda ke sebuah pengalaman tempat pesta nomor satu di Bali. Hotel ini adalah tempat yang tepat bagi anda untuk mulai menjelajahi Kuta dan Bali.
Harga mulai Rp 85.000,00 per malam.
KOMALA INDAH II KUTA
Jalan Pantai Kuta
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 751670

Segara Beach Inn

Segara Beach Inn adalah salah satu hotel di Kuta yang memberikan layanan terbaik bagi wisatawan yang berkunjung dan memilih berlibur di Kuta dengan tarif kamar relatif murah. Lokasinya yang strategis terletak di keramaian Kuta, berada di dekat Kuta Square, dan hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta. Sejumlah toko favorit untuk berbelanja terletak di sekitar hotel, begitu pula dengan restoran dan bar.
Abaikan hotel besar dan ramai, pilih hotel kecil kami yang benar-benar murah yang akan membuat anda nyaman selama berlibur di Bali. Harga kami adalah yang terendah dan memiliki fasilitas yang baik. Segara Beach Inn menawarkan tempat tidur yang nyaman dan setiap kamar memiliki kamar mandi dan balkon pribadi atau beranda. Selain menyediakan kamar yang nyaman, kami juga menyediakan menu khusus untuk sarapan.
Memerlukan waktu hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk mencapai Segara Beach Inn. Dari hotel ini, anda dapat dengan mudah melanjutkan jalan-jalan ke Pantai Kuta dan Legian. Lokasi strategis Segara Beach Inn hotel juga memudahkan anda untuk pergi ke Canggu, Nusa Dua, dan Sanur.
Menginap di Kuta untuk liburan anda di Bali adalah sebuah pilihan yang masuk akal, dan menginap di Segara Beach Inn adalah pilihan anda. Membuat liburan yang tak terlupakan di Kuta Bali dengan Segara Beach Inn.
Harga mulai Rp 75.000,00 per malam.
SEGARA BEACH INN
Jl. Ciung Wanara
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 756372

Wisma Bima Cottages

Wisma Bima Cottages adalah hotel melati untuk berlibur di Kuta, namun berkualitas baik. Berdiri tepat di depan Joger Kuta dan hanya beberapa menit berkendara dari Ngruah Rai International Airport, membuat Wisma Bima Cottages terletak di lokasi yang benar-benar strategis.
Kami memiliki pilihan kamar dengan kipas angin atau AC, setiap kamar memiliki kamar mandi dengan shower. Kamar ber-AC dengan TV memiliki harga mulai dari Rp 160.000,00 sementara kamar dengan kipas angin bisa lebih murah yaitu Rp 80.000,00 termasuk sarapan. Sebuah area parkir yang luas dapat bisa digunakan oleh tamu hotel yang tersedia di Wisma Bima Cottages.
Anda bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan ketika anda berlibur di Wisma Bima Cottages. Dengan lokasi nyaman, harga murah, dan strategis, anda akan merasa lebih nyaman selama anda berlibur, dengan akses mudah ke objek-objek wisata di Kuta membuat anda lebih mudah untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.
WISMA BIMA COTTAGES
Jl. Raya Kuta 295
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 751142


Mahendra Kuta Hotel

Berlibur di Bali tidak selalu mahal. Hotel Mahendra Kuta menawarkan akomodasi murah di Bali. Hotel ini terletak di Poppies 2, pusat keramaian Kuta, terletak 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dekat dengan Legian. Anda dapat lebih mudah menemukan klub, pub, restoran, dan pantai, sehingga anda dapat menghemat uang anda untuk biaya transportasi, karena anda dapat melakukan segala sesuatunya dengan berjalan kaki.
Hotel Mahendra Kuta memberikan sentuhan tradisional lokal untuk kunjungan anda. Hotel kami dirancang untuk mencerminkan arsitektur tradisional Bali. Hotel Mahendra Kuta adalah hotel yang kecil, bersih, dan murah. Kamar-kamar dilengkapi dengan AC dan kipas. Kamar AC memiliki harga mulai dari Rp 45.000,00 sementara kamar kipas bisa seharga Rp 125.000,00 termasuk sarapan.
Para staf hotel yang sangat bersahabat akan menyambut anda dan akan membuat anda merasa di rumah. Hubungi kami untuk reservasi atau informasi lebih lanjut. Salam hangat dari Mahendra Kuta Hotel.
MAHENDRA KUTA HOTEL
Jl. Poppies 2, Br Pangabetan
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 752371

Sari Indah Cottages

Apakah anda sedang berkunjung ke Bali untuk bisnis maupun liburan, kami dapat menyediakan akomodasi nyaman yang anda cari. Sari Indah Cottages terletak di pusat Kuta, hanya 400 meter dari Pantai Kuta dan 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kami menawarkan akomodasi murah untuk anda di Kuta.
Tinggal di Sari Indah Cottages akan membuat anda mudah untuk pergi ke tempat-tempat wisata terbaik di Kuta dan disekitarnya. Kita dapat dengan mudah mengunjungi Pantai Kuta untuk menikmati matahari terbenam yang luar biasa di sana. Hanya 15 menit berjalan kaki, kita akan sampai di Legian, di mana banyak toko, restoran, klub, dan pub terletak di sepanjang jalan. Anda juga dapat lebih mudah menemukan penyewaan kendaraan di sini untuk anda menyewa mobil atau sepeda motor sehingga anda dapat menjelajahi tempat-tempat lainnya di Bali.
Menjadi murah tidak berarti buruk, kami menawarkan fasilitas dasar di hotel kami. Hotel kami menggunakan arsitektur tradisional Bali, sehingga anda akan dapat merasakan suasana Bali yang sebenarnya ketika anda berada di Sari Indah Cottages. Sari Indah Cottages menyediakan kamar yang bersih dengan tempat tidur nyaman, kipas angin, dan kamar mandi. Setiap kamar memiliki balkon dan dilengkapi dengan furnitur bergaya minimalis.
Dengan harga yang luar biasa rendah dan fasilitas dasar di Kuta, Sari Indah Cottages akan menjadi solusi untuk akomodasi murah anda di Bali.
Harga mulai Rp 70.000,00 per malam.
SARI INDAH COTTAGES
Jl. Benesari
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 754047

Sari Jaya II Home Stay

Kuta memiliki banyak tempat tinggal yang merupakan bentuk termurah penginapan. Jika anda berkeinginan tinggal di Kuta dengan anggaran rendah, daerah di sekitar Poppies adalah pilihan yang tepat. Walaupun relatif murah, beberapa hotel menawarkan fasilitas dasar yang cukup baik. Sari Jaya II Home Stay adalah salah satu yang termurah di Poppies, sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan tempat bersih dan terjangkau di Kuta.
Kami memiliki kamar cukup besar, kipas, kamar mandi sendiri, dan beranda kecil dengan 2 kursi. Lokasi kami dekat dengan tempat makanan murah dan mini market, jadi tidak perlu khawatir menjadi kelaparan di sini. Tidak lebih buruk daripada tempat murah jenis standar lainnya di Kuta.
Sangat mudah untuk mencapai tempat kami, menggunakan taksi atau angkutan umum akan memakan waktu hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda dapat dengan mudah melanjutkan jalan-jalan ke pantai Kuta yang berjarak hanya 400 meter saja. Memulai petualangan anda di Bali dari tempat ini adalah keputusan yang tepat.
Harga dapat berubah tergantung pada musim kunjungan turis atau tidak. Untuk pemesanan kamar disarankan untuk menghubungi Sari Jaya II Home Stay langsung. Selamat berlibur di Bali dengan kami.
Harga mulai Rp 70.000,00 per malam.
SARI JAYA II HOME STAY
Jl. Poppies 1 Gg. Sorga
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 750508

Ronta Bungalows

Ronta Bungalows merupakan tempat murah dengan kamar yang layak dan manajemen yang baik di Kuta Bali. Kami merekomendasikan tempat kami kepada siapa pun yang menginginkan tempat murah yang bersih dan terjangkau. Terletak di pusat keramaian Kuta, tepatnya di Poppies Lane II, yang merupakan tempat terkenal dimana komunitas backpacker menginap.
Anda bisa mendapatkan suasana yang tenang di hotel ini. Sebuah keramahan menyambut hangat yang merupakan karakteristik Bali akan segera menyapa ketika anda melangkahkan kaki ke hotel kami. Kami memiliki 16 kamar dengan kamar mandi dalam, kipas angin, dan sarapan ringan di pagi hari.
Memerlukan waktu hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai menggunakan taksi atau angkutan publik, sehingga sangat mudah bagi anda menemukan hotel ini. Anda akan mendapatkan manfaat dan keuntungan ketika anda tinggal di Ronta Bungalows. Dengan kenyamanan, ketenangan, dan lokasi strategis, anda akan merasa lebih nyaman selama anda tinggal disini, dengan akses mudah ke objek-objek wisata yang mungkin akan anda kunjungi.
Harga mulai Rp 70.000,00 per malam.
RONTA BUNGALOWS
Poppies Lane II Gg. Ronta
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 750558

Legian Beach Bungalow

Terletak di Jalan Padma, sekitar 50 meter dari Jalan Raya Legian, anda akan menemukan sebuah penginapan Bali yang indah terletak di taman dengan bunga-bunga mekar dan pepohonan, ditambah dengan suasana nyaman yang sempurna untuk anda para backpacker yang jauh dari rumah. Legian Beach Bungalow memiliki lokasi yang strategis yang dekat dengan Pantai Kuta, lokasi wisata yang terkenal di Bali. Suasana parwisata disini akan membuat anda menikmati tinggal di hotel ini.
Legian Beach Bungalow hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki ke Kuta Beach dan 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sebuah tempat yang sederhana dengan fasilitas cukup lengkap. Waktu luang anda di Legian Beach Bungalow dapat diisi dengan bersantai di kolam renang yang dikelilingi oleh taman-taman, bersama dengan kafe yang menyediakan berbagai macam masakan. Fasilitas kamar standar di Legian Beach Bungalow dilengkapi dengan kipas, sedangkan yang superior sepenuhnya ber-AC. Fasilitas ruangan lain, seperti: lemari, westafel, bak mandi, shower dan safety box juga tersedia di Legian Beach Bungalow.
Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat seperti Kuta, Legian, Seminyak, Petitenget, dan Canggu. Legian Beach Bungalow memiliki kamar yang bersih dan nyaman, serta pelayanan prima. Rasakan suasana yang nyaman hanya di Legian Beach Bungalow.
Harga mulai Rp 70.000,00 per malam.
LEGIAN BEACH BUNGALOW
Jl. Padma Legian Kelod
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 751087


Bali Duta Wisata Beach Inn

Sebagai tempat wisata utama di Indonesia, Bali menawarkan berbagai macam akomodasi, baik dalam hal harga dan jenisnya. Bali Duta Wisata Beach Inn adalah salah satu dari sekian banyak akomodasi di Bali. Terletak strategis di lokasi utama jantung tujuan wisata paling terkenal Bali, Kuta. Bali Duta Wisata Beach Inn menawarkan akses cepat ke berbagai tempat belanja yang luar biasa, wisata budaya yang eksotis, santapan lezat, dan pemandangan yang pantai super. Duta Wisata Beach Inn terletak di Jalan Benesari, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 30 menit dari ibukota, Denpasar.
Bali Duta Wisata Beach Inn memiliki kamar yang bersih dengan gaya ruang keluarga dan fasilitas yang baik. Kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi, kipas angin, dan balkon. Seluruh harga kamar kami termasuk sarapan dan pajak.
Kami menyediakan akomodasi anggaran murah di Bali. Merasakan kenikmatan di Kuta dengan Bali Duta Wisata Beach Inn.
Harga mulai Rp 70.000,00 per malam.
BALI DUTA WISATA BEACH INN
Jalan Benesari Kuta
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 753534


Lili Garden Cottages

Lili Garden Cottages adalah hotel yang terletak di Bali dengan tarif di bawah 100 ribu per malam. Temukan harga termurah di Kuta bersama kami. Terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta yang terkenal, Lili Garden Cottages menawarkan akses mudah ke lokasi pusat wisata terkenal seperti toko, restoran, dan berbagai atraksi. Dengan staf yang hangat dan ramah, selalu siap membantu anda.
Terletak di sisi Jalan Benesari dengan 20 kamar. Kamar yang ada sangat sederhana tanpa hiasan di dalam kamar. Setiap kamar memiliki kamar mandi, dan kamar mandinya sederhana dan bersih. Resepsionis ada di bagian depan berada di bawah atap bambu bersama dengan restoran. Terdapat kebun dengan banyak semak dan pohon. Harga murah kami sudah termasuk pajak dan sarapan.
Tidak diragukan lagi, Lili Garden Cottages pasti layak dipertimbangkan sebagai rumah bagi mereka yang bepergian ke Bali. Datang dan lihat sendiri!
Harga mulai Rp 75.000,00 per malam.
LILI GARDEN COTTAGES
Jl. Benesari
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 750557


D'Kubu Home Stay

Jika anda memilih untuk tinggal di Kuta, maka anda dapat memilih D'Kubu Home Stay. Tempat tinggal ini hanya memiliki 8 kamar. Tempat yang kecil dengan suasana yang sangat menawan dengan taman terawat baik dan indah. Bangunan-bangunannya memiliki arsitektur gaya Bali yang khas dan ruangan yang cukup luas, dan di tengah taman terdapat Patung Ganesha yang besar.
Terletak 20 menit dari Ngurah Rai International Airport dan hanya 500 meter dari Pantai Kuta, membuat D'Kubu Home Stay benar-benar strategis. Tempat ini ini menawarkan akses cepat ke berbagai lokasi yang menakjubkan di Kuta. Di sekitar D'Kubu Home Stay terdapat rental mobil atau sepeda motor sewaan, sehingga anda semua dapat menikmati Bali dari tempat ini.
Kami menyediakan akomodasi murah di Bali. Merasa seperti berada di rumah dengan D'Kubu Home Stay.
Harga Rp 70.000,00 per malam (fan).

D'KUBU HOME STAY
Jl. Poppies 1 Gg Sorga
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 754245


Sandat Bali Inn

Sandat Bali Inn adalah hotel dengan fasilitas dasar yang baik. Lokasinya merupakan pusat perbelanjaan utama dan tempat berbagai macam restoran. Pantai dapat dicapai dalam waktu sekitar 10-15 menit dengan berjalan kaki. Jika anda ingin berada di tengah-tengah pusat keramaian Kuta, Sandat Bali Inn adalah pilihan yang tepat.
Tinggal di Sandat Bali Inn membuat kita mudah untuk pergi ke tempat-tempat wisata terbaik di Kuta dan sekitarnya. Kita dapat dengan mudah mengunjungi restoran, toko, Pantai Kuta, Legian, Petitenget, Kedonganan, Jimbaran, Pecatu, dan banyak tempat lainnya yang menarik.
Setiap kamar di Bali Sandat Inn dirancang dengan selera untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu. Kamar cukup luas dengan kipas atau AC. Setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri dan balkon. Harga dimulai dari Rp 95.000,00 untuk kamar dengan kipas dan Rp 195.000,00 untuk kamar dengan AC.
Anda akan menikmati saat-saat menyenangkan di hotel kecil kami dengan harga murah. Sandat Bali Inn adalah sebuah akomodasi yang sempurna selama kunjungan anda di Bali.

SANDAT BALI INN
Jl. Legian Kelod No. 120
Kuta 80361
Bali Indonesia
Telepon: +62-361 753491

1 comment:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    ReplyDelete