Jul 17, 2012

apakah mata ketiga saya bisa dibukakan?

T = Saya R, apakah mata ketiga saya bisa dibukakan?
Agar saya bisa lebih peka?
Terus terang saya sering sekali ditipu sama orang, baik teman maupun mantan-mantan
pacar saya. Tolong ajarkan saya atau ditransfer kepada saya, sehingga saya bisa peka
dengan keadaan tersebut, dan mengetahui pikiran orang yang jahat terhadap saya, dan
bisa mengontrolnya.
J = Kalau anda menulis seperti ini kepada saya artinya mata ketiga atau mata batin anda
telah mulai terbukakan. Anda sudah tobat tidak mau ditipu, dan karena anda sudah tobat,
maka ketika anda mau ditipu, maka anda akan merasakan ada yg tidak enak.
Kalau ada yg tidak enak, maka tidak perlu dilanjutkan. Itu saja caranya. Kalau anda
sudah merasa tidak enak tapi tetap jalan terus saja, maka resikonya anda yg akan
tanggung sendiri juga, dan tidak usah complain bahwa mata ketiga atau mata batin anda
tidak terbuka.
The thing is, your mata batin always melotot, tetapi anda masih penasaran ingin
membuktikan benar atau tidaknya itikad orang lain itu, yg anda sebut statusnya teman
atau mantan pacar. Sekarang anda sudah puas kan?
Jadi lain kali dalam kesempatan serupa bilang saja no thankyou. Tidak usah dituruti
segala ucapan orang yg bisa memiliki kesempatan untuk menipu anda kalau anda turuti.
Kalau anda tidak turuti, maka kesempatan mereka menjadi hilang.

sumber: Ebook 'Setelah 2012 Lalu Apa?' oleh Leonardo Rimba

No comments:

Post a Comment