Aug 31, 2012

melihat yg aneh-aneh

T = Kenapa saya bisa melihat energi negatif yg kata google itu kuntilanak?
J = Karena anda sensitif, tidak semua orang seperti itu. Itu bawaan dari lahir dan tidak bisa dipelajari.
T = Kenapa saya bisa melihat jiwa orang yg udah meninggal dunia?
J = Sama saja jawabannya seperti di atas. Yg anda lihat adalah energi, dan anda bisa melihatnya karena anda memang sensitif sejak lahir.
T = Kenapa saya bisa mengalami kondisi deep-meditation secara tiba-tiba tanpa saya kehendaki atau
tanpa saya minta?
J = Itu kejiwaan anda sendiri. Tiap orang unik, berbeda-beda tingkat kejiwaannya. Bukan soal tinggi atau rendah, tapi soal proses kejiwaan. Sama saja seperti proses metabolisme yg berbeda-beda di tiap orang.
Ada yg metabolismenya cepat, ada yg lambat. Ada orang yg kejiwaannya bisa naik turun, ada yg relatif konstan. Naik turun di kejiwaan mungkin soal emosi, mungkin juga soal gelombang otak. Mungkin ada kaitannya juga dengan hormon dan metabolisme tubuh, yaitu hal fisik. Yg jelas, kalau faktanya seperti itu, berarti memang bisa. Bisa karena anda manusia hidup. Ada sesuatu yg menyebabkan.
T = Leo sendiri kan yg bilang kalo kondisi yg saya alami itu adalah kondisi deep-meditation. Saya
udah 4x meditasi mata ketiga seperti saran Leo, tetapi malah belum pernah mengalami deep-meditation wkt meditasi mata ketiga itu. Padahal saya ingin banget mengalami lagi deep-meditation.
J = Deep meditation yg anda maksudkan mungkin cuma bisa dicapai secara spontan. Ada yg bisa
mencapai itu lewat meditasi, ada juga yg tidak. Saya sendiri tidak mencapai deep meditation waktu
meditasi, kalau yg anda maksudkan adalah melihat yg aneh-aneh.
T = Gimana caranya supaya saya bisa kembali mengalami deep-meditation? Maksud saya, yg bisa saya setel kapan aja waktu saya ingin mengalami deep-meditation.
J = Saya rasa itu susah sekali atau mungkin tidak bisa. Untuk melihat yg aneh-aneh, anda harus
menunggu sampai ada yg "clicked". Tidak bisa direncanakan. Tetapi, sekali lagi, bukan berarti orang lain tidak bisa. Orang lain mungkin bisa induce trance setiap saat, tetapi anda tidak bisa. Apa yg orang itu tidak bisa lakukan, anda bisa. So, tidak perlu memaksakan diri kalau ternyata tidak bakat. Konsen di bakat anda sendiri saja.

sumber: Ebook 'Meditasi Mata Ketiga' oleh Leonardo Rimba

No comments:

Post a Comment